Manfaat Teh Daun Kelor Kering


Manfaat teh daun kelor kering cukup mencengangkan. Beberapa testimoni menunjukkan bahwa teh daun kelor kering sangat efektif dalam mengecilkan ukuran tumor dan membersihkan wajah dari jerawat serta mempercepat penyembuhan luka. Syaratnya, teh daun kelor diminum secara rutin setiap hari tanpa putus. Biasanya, efek akan mulai terasa setelah hari ke-4 dan akan makin membaik pada hari-hari berikutnya.





Teh daun kelor kering




Sejak lama tanaman kelor, terutama biji dan daunnya, memiliki efek membersihkan. Biji kelor biasa digunakan sebagai campuran bahan penjernih air dan daunnya digunakan sebagai makanan dan juga herbal untuk membersihkan darah.





Tanaman kelor memang mudah untuk tumbuh, namun tidak semua orang menanam tanaman ini. Oleh karena itu, di beberapa daerah tanaman kelor dibudidayakan secara serius dan diawetkan dengan cara pengeringan. Daun kelor yang sudah kering lalu dikemas dan didistribusikan ke berbagai daerah untuk memasok kebutuhan yang kini semakin besar.





Cara Penyajian Teh Daun Kelor Kering?





  1. Tuangkan 1 sendok makan teh daun kelor kering ke dalam cangkir
  2. Seduh dengan air panas lalu tutup dan biarkan selama 5-10 menit
  3. Saring air seduhan daun kelor lalu minum selagi hangat
  4. Jika tidak akrab dengan aroma dan rasa kelor, kita dapat menambahkan sedikit gula aren, madu, atau gula batu ke dalam air seduhan.




Di mana Membeli Teh Daun Kelor Kering?





Teh daun kelor kering kini dapat dibeli secara ONLINE. Silakan KLIK di SINI untuk memesan teh daun kelor kering.


Post a Comment

0 Comments